Senin, 18 Mei 2009

EDILSHOP - Teknologi Tangga Terkini





Diperkirakan rumah-rumah di masa depan akan lebih banyak yang bertingkat, disebabkan lahan yang semakin berkurang dan mahal. Rumah-rumah tidak lagi dikembangkan secara horizontal, namun lebih secara vertikal. Tangga akan menjadi elemen vital dalam rumah tinggal karena keberadaanya boleh dikatakan cukup menyita ruang dalam rumah-rumah yang lahannya terbatas, karena itu perencanaan tangga jelas merupakan hal yang sangat penting dipikirkan dalam proses mendesain rumah.


Jenis tangga ada bermacam-macam, sebenarnya fungsinya utamanya adalah sebagai alat naik turun antar lantai. Jenis tangga semakin beragam tapi tidak lagi dipilah berdasarkan jenis-jenisnya, namun lebih pada inovasi bentuk tangga. Ada tangga yang denahnya berbentuk U, L, dan sebagainya. Tangga juga ada yang berdenah melingkar, seperti tangga-tangga di bangunan istana di Eropa. Ada pula tangga yang sekedar dipakai untuk naik turun saja, seperti tangga putar, tangga monyet, dan sebagainya. Pada saat ini fungsi tangga juga tidak sekedar sebagai alat penghubung tapi juga berfungsi estetis, untuk memperindah ruangan. Selain itu tangga juga dapat digunakan sebagai sarana penyimpanan untuk menghemat ruangan. oleh karena itu bentuk tangga didesain dengan bentuk yang menarik dan dapat menunjang estetika dalam rumah.


Sedangkan untuk konstruksi tangga, yang lazim digunakan adalah konstruksi beton bertulang, namun tangga dengan menggunakan konstruksi beton ini akan mengalami keterbatasan dalam mendesain rumah karena tangga dari beton ini tidak dapat dirubah-rubah baik bentuk maupun posisinya. berbeda dengan EDILSHOP "Teknologi Tangga Terkini" karena konstruksi ini cukup praktis dan efisien, karena tangga dari EDILSHOP ini dapat dirubah posisinya apabila anda ingin merenovasi rumah.


EDILSHOP adalah tangga untuk rumah dengan gaya jenis modern, tangga ini didesain dengan mengutamakan kesederhanaan bentuk dan fungsi yang kuat, serta memiliki kontribusi untuk estetika ruangan, karena unsur garis-garis dari railing tangga, pengaman tangga yang dibuat dari besi atau kayu dapat menambah keindahan ruangan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar