Selasa, 26 Mei 2009

10 Produk Pareto PT. ATAP TEDUH LESTARI

PT. ATAP TEDUH LESTARI telah berdiri sejak tahun 1979, telah 30 tahun menyediakan keperluan bahan bangunan dari atap hingga pondasi bangunan. Pada tahun 2009 ini terdapat 10 produk unggulan. Pada bagian atap bangunan terdapat produk atap yang terbuat dari Shingle Bitumen (IKO) dan genteng Metal (MAHAROOF), Produk IKO "Pride On Top" yang berasal dari CANADA ini memiliki 2 tipe (IKO MARATHON dan IKO CAMBRIDGE) dengan 15 keunggulan yaitu : Ringan, Fleksibel, Anti maling, Indah, Non combustible, Anti bocor, Tidak berisik, Bergaransi, Mudah dipasang, Hemat konstruksi, Long life, Tahan disimpan, Warna bervariasi, High class serta distributor profesional. Sedangkan MAHAROOF "Genteng Metal Berkelas dan Berkualitas" adalah genteng metal yang dilapisi oleh batuan alami. Sangat ringan dan beratnya hanya 1/7 dari genteng biasa, MAHAROOF tahan lama dan mudah perawatannya. Tersedia 12 pilihan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan gaya arsitektur dan selera yang diinginkan. MAHAROOF tidak saja melindungi rumah dari panas dan hujan, tetapi merupakan bagian dari keindahan rumah anda.

Pada bagian atap terdapat juga roof windows (CLAUS) "A COZY LOFT" yang memberikan keindahan pada bangunan rumah yang berfungsi sebagai jendela atap. CLAUS terbuat dengan teknologi yang tinggi dari Italia. Pemasangannya sangat mudah sehingga mempercepat waktu pemasangan. Harga yang ditawarkan sangat ekonomis, kelebihan dari produk CLAUS ini adalah pada kacanya yang memiliki teknologi Self Cleaning Glass (4 Pilkington Activ TM+14+4), Tahan terhadap getaran, memiliki double glass yang berfungsi sebagai ruang transisi suhu. Frame dan shutternya terbuat dari kayu yang dilapisi cat Hydrorep-waterproofing, warna framenya menonjolkan warna kayu aslinya. Dan sebagai aksesoris tambahan terdapat Blind yang berfungsi sebagai pelindung terhadap cahaya matahari yang memiliki banyak variasi warna serta Flashing sebagai pelindung frame pada bagian luar atapnya.

Produk Unggulan PT. ATAP TEDUH LESTARI yang ketiga adalah Rangka atap baja ringan (ONE TWO TRUSS) adalah produk rangka atap baja ringan yang pertama di Indonesia dengan keunggulan frame menggunakan profile S (Angsa), web/cremona dengan profile capsule serta sistem penyambungannya menggunakan sistem baut dan mur ukuran besar (kunci 18), cocok untuk daerah gempa, batten/reng menggunakan profil dengan tekukan (untuk kekuatan dan keamanan), menggunakan sistem angkur pada ring balok (untuk kekuatan ikatan) , cutting 100% di pabrik (sehingga dimensi potong lebih presisi, memudahkan dan mempercepat pemasangan). Mampu untuk bentangan lebar, menggunakan material sejenis Zincallum AZ 150-G550, Anti karat, Anti rayap, Tahan api dan ramah lingkungan serta umur rangka lebih tinggi, ringan, kuat dan cepat pemasangannya.

Selain kebutuhan atap tersebut, terdapat juga produk waterproofing (FIRESTONE) pada atap. Produk FIRESTONE "Melindungi Aset Anda Dari Air" ini adalah produk kelas dunia yang dapat digunakan pada Airport, High End Factory, Mall, Apartment, High Rise Building dan Oil Company Building. Keunggulan dari produk waterproofing (FIRESTONE) ini adalah dapat dipasang dengan sistem dingin (Cold System) sangat berbeda total dengan sistem bakar (torching) pada membrane tradisional, Tahan panas dan ramah lingkungan, kedap air (100% Water Tight) dan elastis. Selain itu juga terdapat produk roof garden yang dapat melindungi waterproofing. Produk EASYUSE ini digunakan sebagai material pembuatan roof garden yang berfungsi sebagai sistem drainase pada sirkulasi air roof garden yang memiliki keunggulan anti akar sehingga melindungi beton. Namun kegunaan yang utama pada produk EASYUSE ini adalah sebagai "Building Shock Absorber" yang berfungsi sebagai pelindung pondasi bangunan anda terhadap pergerakkan bumi sehingga dapat meminimalkan retak dan rembesan air pada dinding bangunan. Kelebihan EASYUSE yang berasal dari Italia ini adalah terbuat dari bahan HDPE (High Density Poly Ethiene) membrane dengan particular profile yang dapat menerima beban tekanan sampai 250 kN/m2 setara dengan 25 ton/m2. Elastis, ringan, mudah pemasangannya, memiliki chemical rsistance dan dapat dipasang secara vertikal.

Untuk produk unggulan tahun 2009 ini, terdapat juga salah satu produk yang unik yaitu produk LP, "Smart Alternative Plywood". Produk buata Chili-Amerika ini memiliki sertifikat APA (Engineered Wood Association), mengandung resin yang memiliki fungsi sebagai perekat antar lapisan kayu, warna, ujung-ujungnya dilapisi warna yang berfunsi untuk menghindari pemalsuan dan tahan lembab dan mengandung Zinc Borate yang berfungsi sebagai anti rayap. Selain itu produk LP ini tidak mudah patah karena ketebalan dan bentuknya yang presisi (stabil), dapat digunakan sebagai struktur yang sangat mudah dipasang dan aman (antislip-menghindari jatuh pada saat pemasangan).

Untuk insulasi, PT. ATAP TEDUH LESTARI menawarkan produk ROXUL, "3 in1 Insulation" (Firesafe Insulation, Sound Insulation dan Temperature Insulation). Produk ROXUL ini memiliki kuat tekan 80 kPa, dimana secara mekanik dikaitkan dengan atap membrane atau metal yang menutupinya dengan ketebalan 50 mm dan 100 mm. Keunggulan dari produk ini tahan api > 1000 derajat celcius sesuai dengan standar BS 476 pat 4, ramah lingkungan : manusia, hemat energi dan tidak beracun. Dapat mereduksi panas, kedap suara >STC 50 dB serta tidak menyerap air.

Untuk produk unggulan PT. ATAP TEDUH LESTARI yang terakhir ini adalah produk tangga (EDILSHOP) "Teknologi Tangga Terkini", produk EDILSHOP ini adalah produk tangga buatan Italia yang menawarkan Efisiensi dikarenakan dapat digunakan disetiap waktu dan sepanjang masa. Produk EDILSHOP ini terbuat dari perpaduan material kayu dan baja, tahan karat dan tahan lama, praktis dan mudah pemasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar